Trax FM słuchaj online

Trax FM adalah stasiun radio anak muda Jakarta - Semarang - Palembang yang mengusung campaign “Hits Yang Kamu Suka”. Campaign ini diangkat untuk menggambarkan bahwa lagu-lagu yang diputar Trax FM adalah hits terpilih dari berbagai genre yang memang disukai anak muda.

Trax FM video:

Kontakty

Email: program@traxonsky.com
Telefon: 021 - 3908473
Adres: Gedung Sarinah, Lantai 8 Jalan MH Thamrin 11 Jakarta 10350 Indonesia
Strona: www.traxonsky.com
Instagram: @traxfmjkt
Facebook: @1014TRAXFM
Twitter: http://twitter.com/TraxFMjkt
YouTube: https://www.youtube.com/user/TraxFMJkt

Dodaj nasz przycisk do swojej strony - wesprzyj nas!



Dziękuję Ci. Twoja recenzja została wysłana i zostanie opublikowana po weryfikacji.

Recenzje

Erie Prayuda, 1 rok temu
mantap radio nya penyiar nya keren
Ryanda Aquatic, 1 rok temu
mantap jiwa Love banget
Muh Zadit, 1 rok temu
Cocok buat dpt 1 love 5 stars
baitul khotik, 1 rok temu
Bintang 5 lah untuk #TraxJakarta ,,,#TraxSemarang kapan nih sebening jakarta??
aiie ariiev, 1 rok temu
ForzaTrax
azy bib, 1 rok temu
berhubung akhir 2018,lagunya virgoun feat audy #slamat(slamat tinggal)
Haedar Ronoliyo, 1 rok temu
puterin hits nya reza herlambangg don apa saja buat temen makan siang eh makan disina hari makusdnya
Aatma Jaaya, 1 rok temu
Top Banget...
Barta Tito, 1 rok temu
nyamannnn
Lasito Aja, 1 rok temu
Ok banget
Ahmad Taihitu, 1 rok temu
nih radio favorit gw banget selain trax fm palembang
Nadhira A, 1 rok temu
yoi goks parss ni radio
Siska Sitindaon, 1 rok temu
kepingin denger lagu Lady Gaga - Shallow. terima kasih karena sudah muterin lagunya. Trax FM keren...
Amel hasnah, 1 rok temu
goks lagu-lagu yang diputerinnya
Alvin Rachman, 1 rok temu
Lebih suka Trax fm yang dlu, skrg banyak putar musik Indo yang menurut ane kurang bagus musiknya.
Neni Rosmiati, 1 rok temu
Trax ...yang baik! sekali kali prmunculannya yang membuat aku suka sekali.tapi acaranya en lagupun sesuai dengan namamu. semangat ya .
Atasnamarudy, 1 rok temu
Hari ini siaran terakhir surya molan.
Muhammad- Sabri, 1 rok temu
serius surya molan terakhir?
diana lilla, 1 rok temu
yah kok surya molan udahan sich apalagi kak gita padahal warung inang seruw bangetttttt
Harry kamsidi, 1 rok temu
????
wahyu sunarya, 1 rok temu
OK, Anak Trax
DJ ENAK, 1 rok temu
Lagu lirik Salshabilla Adriani dong kak
Aisya Afina, 1 rok temu
lagu marion jola rayu pleasee biar semangat dengernya dijalan
Nando Nugroho, 1 rok temu
Lagu how you like that
Hasbi GM, 1 rok temu
Aku dengerin hari ini dari solok sumatrabarat..dah lama rasa nya ga dengerin radio hits ini...aku dengerin dari tahun 2000 ..dulu pagi2 dengerin lembu sama inbek...
Whadie Apriliansyah, 1 rok temu
Bagaimana caranya untuk bergabung untuk menjadi presenter di radio ini
arif yulianto, 1 rok temu
akhir2 ini kok suaranya radio trax fm nggk jelas ya?
althaf perkasa, 1 rok temu
tiap hari jaga toko yang diputer Trax FM yeahhhhh...aku cilacap jawa tengah
Chilta Aulia, 1 rok temu
trax sering gga jelas suaranya

Teraz słuchaj

Радио Панорама

Радио Панорама

Русскоязычная музыка 80-х и 90-х

El Lobo de Mina

El Lobo de Mina

Una emisora con excelencia y calidad

Radio Sukapura FM

Radio Sukapura FM

Information, New Release, Dangdut, Hits, Jazz and Pop music

Katlego Fm

Katlego Fm

Aiming to Empower the world for Success

UCB Ireland

UCB Ireland

Serving the church and reaching the nation of Ireland

Popularni wykonawcy

Planetshakers Planetshakers
SHEILA ON 7
TULUS
AFGAN
Symphony Worship
JPCC Worship
Sound Of Praise
GMS Live
NDC Worship
HSM Worship
LOJ Worship
Sudirman Worship

Popularne piosenki

Podobne stacje radiowe
Prambors FM

Prambors FM

No.1 Hit Music Station

I Radio

I Radio

Musik dalam negeri berkualitas dari era tahun 90 hingga era millennium

Hard Rock FM

Hard Rock FM

Acara radio gaya hidup dan hiburan pertama

Delta FM

Delta FM

For Indonesians positive and optimistic people

Dengerin Musik

Dengerin Musik

The Best Music Channel

Bahana FM

Bahana FM

Hits Indonesia terbaik

Oz Radio Bandung

Oz Radio Bandung

Your Friendly Station

Radio w Twoim smartfonie

Radio w Twoim smartfonie
Ładowanie...