Trax FM слухати онлайн

Trax FM adalah stasiun radio anak muda Jakarta - Semarang - Palembang yang mengusung campaign “Hits Yang Kamu Suka”. Campaign ini diangkat untuk menggambarkan bahwa lagu-lagu yang diputar Trax FM adalah hits terpilih dari berbagai genre yang memang disukai anak muda.

Trax FM video:

Контакти радіостанції

Email: program@traxonsky.com
Телефон: 021 - 3908473
Адреса: Gedung Sarinah, Lantai 8 Jalan MH Thamrin 11 Jakarta 10350 Indonesia
Сайт: www.traxonsky.com
Instagram: @traxfmjkt
Facebook: @1014TRAXFM
Twitter: http://twitter.com/TraxFMjkt
YouTube: https://www.youtube.com/user/TraxFMJkt

Додай нашу кнопку до свого сайту - підтримай нас!



Дякуємо. Ваш відгук додано і буде опублікований після перевірки.

Відгуки

Erie Prayuda, 1 рік тому
mantap radio nya penyiar nya keren
Ryanda Aquatic, 1 рік тому
mantap jiwa Love banget
Muh Zadit, 1 рік тому
Cocok buat dpt 1 love 5 stars
baitul khotik, 1 рік тому
Bintang 5 lah untuk #TraxJakarta ,,,#TraxSemarang kapan nih sebening jakarta??
aiie ariiev, 1 рік тому
ForzaTrax
azy bib, 1 рік тому
berhubung akhir 2018,lagunya virgoun feat audy #slamat(slamat tinggal)
Haedar Ronoliyo, 1 рік тому
puterin hits nya reza herlambangg don apa saja buat temen makan siang eh makan disina hari makusdnya
Aatma Jaaya, 1 рік тому
Top Banget...
Barta Tito, 1 рік тому
nyamannnn
Lasito Aja, 1 рік тому
Ok banget
Ahmad Taihitu, 1 рік тому
nih radio favorit gw banget selain trax fm palembang
Nadhira A, 1 рік тому
yoi goks parss ni radio
Siska Sitindaon, 1 рік тому
kepingin denger lagu Lady Gaga - Shallow. terima kasih karena sudah muterin lagunya. Trax FM keren...
Amel hasnah, 1 рік тому
goks lagu-lagu yang diputerinnya
Alvin Rachman, 1 рік тому
Lebih suka Trax fm yang dlu, skrg banyak putar musik Indo yang menurut ane kurang bagus musiknya.
Neni Rosmiati, 1 рік тому
Trax ...yang baik! sekali kali prmunculannya yang membuat aku suka sekali.tapi acaranya en lagupun sesuai dengan namamu. semangat ya .
Atasnamarudy, 1 рік тому
Hari ini siaran terakhir surya molan.
Muhammad- Sabri, 1 рік тому
serius surya molan terakhir?
diana lilla, 1 рік тому
yah kok surya molan udahan sich apalagi kak gita padahal warung inang seruw bangetttttt
Harry kamsidi, 1 рік тому
????
wahyu sunarya, 1 рік тому
OK, Anak Trax
DJ ENAK, 1 рік тому
Lagu lirik Salshabilla Adriani dong kak
Aisya Afina, 1 рік тому
lagu marion jola rayu pleasee biar semangat dengernya dijalan
Nando Nugroho, 1 рік тому
Lagu how you like that
Hasbi GM, 1 рік тому
Aku dengerin hari ini dari solok sumatrabarat..dah lama rasa nya ga dengerin radio hits ini...aku dengerin dari tahun 2000 ..dulu pagi2 dengerin lembu sama inbek...
Whadie Apriliansyah, 1 рік тому
Bagaimana caranya untuk bergabung untuk menjadi presenter di radio ini
arif yulianto, 1 рік тому
akhir2 ini kok suaranya radio trax fm nggk jelas ya?
althaf perkasa, 1 рік тому
tiap hari jaga toko yang diputer Trax FM yeahhhhh...aku cilacap jawa tengah
Chilta Aulia, 1 рік тому
trax sering gga jelas suaranya

Зараз слухають

Радио Jam

Радио Jam

Музыка со вкусом!

La Primera de la Sierra

La Primera de la Sierra

Puerta de Entrada a la Sierra Mágica

La Que Manda en Huejutla

La Que Manda en Huejutla

Estacion de musica variada, con la mejor programacion de la region huasteca

Radio Gema Merdeka Bali

Radio Gema Merdeka Bali

Salah satu stasiun radio tertua di Bali

Radio Sukapura FM

Radio Sukapura FM

Information, New Release, Dangdut, Hits, Jazz and Pop music

Популярні виконавці

Live Live Planetshakers Planetshakers
TULUS
BUNGA CITRA LESTARI
FIERSA BESARI
SPOT PROMO
Symphony Worship
JPCC Worship
Sound Of Praise
GMS Live
NDC Worship
LOJ Worship

Популярні треки

Схожі станції
Prambors FM

Prambors FM

No.1 Hit Music Station

I Radio

I Radio

Musik dalam negeri berkualitas dari era tahun 90 hingga era millennium

Hard Rock FM

Hard Rock FM

Acara radio gaya hidup dan hiburan pertama

Delta FM

Delta FM

For Indonesians positive and optimistic people

Dengerin Musik

Dengerin Musik

The Best Music Channel

Bahana FM

Bahana FM

Hits Indonesia terbaik

Oz Radio Bandung

Oz Radio Bandung

Your Friendly Station

Радіо у вашому мобільному

Радіо у вашому мобільному
Завантаження...