Trax FM listen online

Trax FM adalah stasiun radio anak muda Jakarta - Semarang - Palembang yang mengusung campaign “Hits Yang Kamu Suka”. Campaign ini diangkat untuk menggambarkan bahwa lagu-lagu yang diputar Trax FM adalah hits terpilih dari berbagai genre yang memang disukai anak muda.

Trax FM video:

Сontacts

Email: program@traxonsky.com
Telephone: 021 - 3908473
Address: Gedung Sarinah, Lantai 8 Jalan MH Thamrin 11 Jakarta 10350 Indonesia
Website: www.traxonsky.com
Instagram: @traxfmjkt
Facebook: @1014TRAXFM
Twitter: http://twitter.com/TraxFMjkt
YouTube: https://www.youtube.com/user/TraxFMJkt

Add our button to your site - support us!



Thank you. Your review has been sent and will be published after verification.

Reviews

Erie Prayuda, 1 year ago
mantap radio nya penyiar nya keren
Ryanda Aquatic, 1 year ago
mantap jiwa Love banget
Muh Zadit, 1 year ago
Cocok buat dpt 1 love 5 stars
baitul khotik, 1 year ago
Bintang 5 lah untuk #TraxJakarta ,,,#TraxSemarang kapan nih sebening jakarta??
aiie ariiev, 1 year ago
ForzaTrax
azy bib, 1 year ago
berhubung akhir 2018,lagunya virgoun feat audy #slamat(slamat tinggal)
Haedar Ronoliyo, 1 year ago
puterin hits nya reza herlambangg don apa saja buat temen makan siang eh makan disina hari makusdnya
Aatma Jaaya, 1 year ago
Top Banget...
Barta Tito, 1 year ago
nyamannnn
Lasito Aja, 1 year ago
Ok banget
Ahmad Taihitu, 1 year ago
nih radio favorit gw banget selain trax fm palembang
Nadhira A, 1 year ago
yoi goks parss ni radio
Siska Sitindaon, 1 year ago
kepingin denger lagu Lady Gaga - Shallow. terima kasih karena sudah muterin lagunya. Trax FM keren...
Amel hasnah, 1 year ago
goks lagu-lagu yang diputerinnya
Alvin Rachman, 1 year ago
Lebih suka Trax fm yang dlu, skrg banyak putar musik Indo yang menurut ane kurang bagus musiknya.
Neni Rosmiati, 1 year ago
Trax ...yang baik! sekali kali prmunculannya yang membuat aku suka sekali.tapi acaranya en lagupun sesuai dengan namamu. semangat ya .
Atasnamarudy, 1 year ago
Hari ini siaran terakhir surya molan.
Muhammad- Sabri, 1 year ago
serius surya molan terakhir?
diana lilla, 1 year ago
yah kok surya molan udahan sich apalagi kak gita padahal warung inang seruw bangetttttt
Harry kamsidi, 1 year ago
????
wahyu sunarya, 1 year ago
OK, Anak Trax
DJ ENAK, 1 year ago
Lagu lirik Salshabilla Adriani dong kak
Aisya Afina, 1 year ago
lagu marion jola rayu pleasee biar semangat dengernya dijalan
Nando Nugroho, 1 year ago
Lagu how you like that
Hasbi GM, 1 year ago
Aku dengerin hari ini dari solok sumatrabarat..dah lama rasa nya ga dengerin radio hits ini...aku dengerin dari tahun 2000 ..dulu pagi2 dengerin lembu sama inbek...
Whadie Apriliansyah, 1 year ago
Bagaimana caranya untuk bergabung untuk menjadi presenter di radio ini
arif yulianto, 1 year ago
akhir2 ini kok suaranya radio trax fm nggk jelas ya?
althaf perkasa, 1 year ago
tiap hari jaga toko yang diputer Trax FM yeahhhhh...aku cilacap jawa tengah
Chilta Aulia, 1 year ago
trax sering gga jelas suaranya

Now listening

Радио Jam

Радио Jam

Музыка со вкусом!

El Lobo de Mina

El Lobo de Mina

Una emisora con excelencia y calidad

La Primera de la Sierra

La Primera de la Sierra

Puerta de Entrada a la Sierra Mágica

La Que Manda en Huejutla

La Que Manda en Huejutla

Estacion de musica variada, con la mejor programacion de la region huasteca

Beach Radio

Beach Radio

Sound of the beach

Popular Artists

Live Live Planetshakers Planetshakers
TULUS
Rizky Febian
FIERSA BESARI
SPOT PROMO
Symphony Worship
JPCC Worship
Sound Of Praise
GMS Live
NDC Worship
LOJ Worship

Popular songs

Similar stations
Prambors FM

Prambors FM

No.1 Hit Music Station

I Radio

I Radio

Musik dalam negeri berkualitas dari era tahun 90 hingga era millennium

Hard Rock FM

Hard Rock FM

Acara radio gaya hidup dan hiburan pertama

Delta FM

Delta FM

For Indonesians positive and optimistic people

Dengerin Musik

Dengerin Musik

The Best Music Channel

Bahana FM

Bahana FM

Hits Indonesia terbaik

Oz Radio Bandung

Oz Radio Bandung

Your Friendly Station

Radio in your smartphone

Radio in your smartphone
Loading...